Kumpulan Cerita Lucu Gokil Dan Keren

ADS ATAS DESKTOP
ADS ATAS DESKTOP
Cerita Lucu Gokil. Kali ini ane mau ngasih lagi cerita lucu keren dan gokil banget yang pastinya khusus untuk anda penikmat cerita lucu dari blog ini. Cerita ini khusus untuk anda yang sedang patah hati dan galau. Dijamin banget dehh kalo cerita ini bisa menghibur anda semua. Langsung saja cerita lucu gokil Dan keren terbaru :

Kumpulan Cerita Lucu Gokil Dan Keren


1. Cerita Lucu dan Gokil 1
Kambing Hitam dan Kambing Putih

Suatu hari, Bedu berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Dan Bedu pun bertanya dengan takjub
Bedul: Pak, boleh nanya nih?
Gembala: Boleh
Bedul: Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?
Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: mmmm Yang hitam dulu deh.
Gembala : oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah
Bedul: ohhkalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul: hmmmkambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?
Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: mmmm Yang hitam dulu deh.
Gembala : oh, kalo yang hitam, 4 km sehari
Bedul: kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Si Bedul mulai gondok. : kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? 
Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: (dengan kesalnya) yang hitam dulu deh
Gembala : oh, yang hitam, banyak10 kg/th
Bedul: kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul: BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????
Gembala : oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya.
Bedul: Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi , kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga

2. Cerita Lucu dan Gokil 2 :
     6 Org pesan minuman di Cafe.
Org Bugis.: Krating 'Daeng'.
Org Manado:Extra 'Jo'.
Org Buton.:'La' Segar.
Org Papua.: 'Ale-ale'.
Org Jawa.: Mari 'MAS'.
Org Ambon bingung karna smua pesan minuman dgn Ciri khas
daerah masing2.Karena nggak mau kalah dia teriak..'Beta' Din...
3. Cerita Lucu dan Gokil 3 :
    Cara Ngebedain Sapi…
Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.
Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?
Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.
Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.
Pemuda 2 : Ide bagus..!!
Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda 2.
Pemuda 1: Wah… akhirnya… sapi kita nggak akan pernah ketuker.
Pemuda 2: Benar.. Tapi….. kalo dari belakang kok tetap sama yah?
Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?
Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
Pemuda 1: Oke setuju !!
Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.
Pemuda 1: Nah,, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2: Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?
Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.
Pemuda 1: Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi itu?
Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!!
4. Cerita Lucu dan Gokil 4 :
Arti Berbagi ” yang SEBENARNYA
Sepasang Kakek-Nenek datang ke restoran Mc.Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua, disamping seorang anak muda. Si Kakek segera berdiri dan memesan makanan,
sebuah hamburger, sporsi kentang goreng dan segelas minuman.
Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan membagi adil dengan Si Nenek, kemudian mengambil 2 sedotan, menaruh gelas minuman tepat ditengah meja. Si Anak Muda memperhatikan tingkah sepasang Kakek – Nenek itu dengan salut.
Si Kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara Si Nenek hanya memperhatikan.
- Si Anak Muda merasa kasian, akhirnya mendekat dan berkata : “Kek boleh….
- Si Kakek jawab : “tidak usah….terima kasih…. kami selalu berbagi makanan yang sama”.
Sampai Si Kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, Si Nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.
- Si Anak Muda mendekat lagi, kali ini berkata : ” Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?”
- Si Nenek jawab: “tidak ….terima kasih.”
Trus Si Anak Muda bertanya lagi: ” Kalau begitu kenapa makanannya tidak di makan, katanya kalian suka berbagi?”
- Kata Si Nenek: “SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI PALSU…..
SOALNYA GANTIAN SAMA KAKEK !!!…..
 Semoga cerita cerita lucu diatas bisa menghibur anda, mungkin hanya itu saja untuk cerita lucu gokil dan keren kali ini.
ADS BAWAH DESKTOP
ADS BAWAH DESKTOP
Blogger Unsil Updated at: 13.42