Home » » Kata Kata Perpisahan Untuk Kekasih

Kata Kata Perpisahan Untuk Kekasih

Kata Perpisahan Untuk KekasihAda banyak kata-kata mutiara yang dapat kita temui, layaknya kata mutiara islami, kata mutiara cinta, kata mutiara persahabatan, kata mutiara kehidupan, kata mutiara semangat serta beragam kata-kata mutiara yang lain layaknya kata-kata perpisahan.


Dari beragam type kata mutiara, kata mutiara perpisahan merupakan di antara kata-kata mutiara yang sangat kerap di bikin orang. Bersua serta berpisah yaitu perihal yang wajar dalam kehidupan manusia, tetapi tiap-tiap perpisahan tentu senantiasa meninggalkan kesan. Baik itu kesan yang baik maupun kesan yang jelek.

Kata perpisahan dapat dibikin untuk seorang yang kita sayangi, untuk mengemukakan pesan serta kesan kita perihal orang yang dapat berpisah dengan kita itu, baik itu berpisah untuk sesaat, berpisah untuk selamanya maupun cuma untuk doa kita buat dia nantinya. Di bawah ini kami berikanlah sebagian perumpamaan kata-kata mutiara perpisahan untuk orang yang kita sayangi, baik itu rekan, keluarga maupun kekasih :

Kata-Kata Mutiara Perpisahan Untuk Kekasih
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran. 
Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan. 
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian. 
Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi 
Jangan menangis, Kekasihku.. Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah.. kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan. 
Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan kerana alasan duniawi dan dipisahkan di hujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan 
Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi 
Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku
Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya

Nah itulah kata perpisahan untuk pacar/kekasih yang bisa saya sampaikan, semoga kata perpisahan diatas bisa bermanfaat untuk anda.