Home » » Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Memakai Jilbab Modern Terbaru. Menutup aurat adalah keharusan untuk tiap-tiap umat islam. terutama wanita, dimana batas aurat yaitu semua bagian tubuh jika muka serta ke-2 telapak tangan. lantas dengan tidak segera menggunakan kerudung adalah perintah yang harus dikerjakan oleh semua wanita islam.

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Janganlah takut tampak menumpuk saat anda memakai jilbab modern dikarenakan saat ini telah banyak jilbab modern yang bikin wanita tampak lebih menawan. untuk kenakan jilbab modern ini, anda dapat kok mengikuti gaya-gaya selebritis yang tampak lebih cantik waktu menggunakan jilbab. tenang saja, kami dapat memasukkan tips beragam variasi cara menggunakan jilbab terbaru.

Di bawah ini ada 8 cara memakai jilbab modern dengan gaya terbaru :

Langkah-langkah :

1. Gunakan kerudung selendang berukuran panjang. Ikat pada bagian tengkuk belakang.
2. Tarik kerudung selendang bagian kanan ke depan hingga melewati dan menutupi bagian leher lalu putar kembali ke belakang.
3. Kaitkan kerudung selendang sebelah samping kanan atas dengan memakai jarum peniti.
4. Gunakan kerudung selendang panjang yang tipis di atasnya. Ikat di belakang tengkuk.
5. Pilin kerudung selendang tipis sebelah kiri dan selendang yang sebelah kanan ditarik ke arah depan menutupi leher dan dikaitkan dengan peniti di samping kanan atas dekat kerudung selendang yang pertama tadi dikaitkan.
6. Tarik kerudung selendang pertama sehingga kini berada di posisi luar kerudung tipis.
7. Pilin dan kaitkan menjadi satu dengan selendang yang tipis.
8. Tariklah hasil pilinan tersebut kesamping kanan atas dan jepit dengan jarum peniti.

Mungkin hanya itu saja tips kali ini tentang cara memakai jilbab modern terbaru, semoga tips diatas bisa bermanfaat untuk anda khususnya kaum muslimah...