Home » » Kumpulan Puisi Cinta Versi Terbaru 2013

Kumpulan Puisi Cinta Versi Terbaru 2013

Kumpulan Puisi Cinta. Puisi Cinta merupakan di antara seni karya sastra yang amat digemari sekarang ini, terutama beberapa remaja. Terlebih yang namanya puisi cinta, nyaris tiap-tiap remaja tentu telah kerap lihat apalagi mempergunakan puisi-puisi cinta sebagai ungkapan perasaan mereka pada seseorang yang mereka sayangi serta cintai.

Kumpulan Puisi Cinta Versi Terbaru 2013

Tidak salah memanglah, makin berkembang peran puisi cinta melebihi pemakaian biasanya. Layaknya untuk menyebutkan perasaan pada seseorang. Perihal yang tidak biasa lagi memanglah mengingat puisi cinta sudah dilengkapi dengan diksi atau pilihan kata serta arti yang didalam hingga bisa meluluhkan hati orang yang membacanya.

Karenanya, maka saya dapat berbagi kumpulan puisi-puisi cinta yang anda perlukan untuk tujuan anda tersendiri. Puisi cinta ini merupakan puisi cinta tebaru yang dirangkum dari beragam spesial buat anda.

    ~Merindu~

    Kutitipkan segalanya pada sang bayu
    Tentang rasa yang mengguncang kalbu,
    Rasa rindu yang lama membeku
    Semenjak kau tlah jauh dariku.

    Bersama angin yang berlalu
    Semoga rinduku tiba di pangkuanmu,
    Agar tak selamanya ku terpaku
    Di atas putaran waktu ku menantimu.

    Pepohonan pun bisa merindu
    Pada siraman air nan syahdu,
    Bila lama tak pernah terbasuh
    Lalu akan terkulai dan layu.

    Begitu juga dengan hatiku
    Selalu tertanami rasa rindu
    Bila lama tak kau siram dengan kasihmu,
    Dan tak kau sinari dengan cahaya cintamu.

    Hingga kini aku tak tahu
    Masih adakah cintamu seperti yang lalu
    Merekah indah di sepanjang waktu,
    Dan adakah rindu terasa di dalam hatimu.

    ~Rindu~

    Tercipta kenangan indah yang dulu pernah ada
    Kini hanyalah cerita..

    Akankah kau merasakan hal yang sama seperti aku yang merindukan pelukan..

    Hanya kamu yang mengerti aku..
    Hanya kamu yg memahamiku..
    Kembalilah! (aku rindu)
 
    ~PUISIKU TAK KENAL LELAH~

    Ku kan selalu menghadirkan kata2 indah dalam harimu...
    Meski cinta tak mengenal itu...
    Ku kan selalu merangkai sejuta puisi cinta untukmu...
    Meski cinta tak perlu itu...

    Karna lidahku bisu jika bertemu denganmu...
    Karna ragaku lumpuh jika melihat wajahmu...
    Dan hanya dengan puisi ini ku bisa ungkapkan isi hatiku...

    Jika intan permata dapat menyenangi hati manusia...
    Tapi puisiku hanya untuk menyenangi hati yg ku cinta...
    Jika kitab suci di turunkan untuk seluruh jiwa...
    Tapi puisiku di berikan hanya untukmu saja...

    Puisi ini tercipta oleh cintaku...
    Dan takkan pernah lelah kuhadirkan dihadapmu...
    Puisi ini tlah hadir karna dirimu...
    Dan kubuat sebagai tanda cintaku...
  
    ~MALAIKAT TANPA SAYAP~

    Aku akan berusaha menjaga mu
    meski aku tak lagi tanpa sayap
    disetiap kesedihan mu
    aku kan berusaha selalu ada untuk mu
    biar engkau tak menitihkan air mata

    Sehingga kamu
    tidak larut dalam kepedihan
    aku tak perduli meski menjaga mu
    itu membuat aku sakit
    melihat mu dengan yang lain

    Dan tak pernah menganggap aku ada
    mungkin takdir tlah menentukan aku
    yang selalu menjaga
    disetiap kerapuhanmu....
    aku kan selalu mendekap dan memelukmu

    Meski tanpa sayap
    hingga kau bisa terlelap dan melupakan kesedihanmu
    Karna akulah malaikatmu
    yang selalu ada dan menjaga mu
    Meski aku tanpa kedua sayap ku
   
    ~Senyummu~

    Senyummu
    Terlintas di benakku akan senyum manis mu
    Terukir senyummu di khayal ku
    seakan engkau berada di depanku

    Senyum mu begitu memukau hati
    Aku terhanyut dalam senyum manismu
    Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
    Rasa yang membuat hari-hari ku
    menjadi bermakna

    Senyum mu seakan tak terlewatkan
    dalam setiap detik waktu yang ku lalui
    dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
    karena engkau adalah senyum terindah ku

  
    ~Saat Kau Terjatuh~

    Tetaplah di pelukku..
    Dalam panas
    Dalam hujan
    Dan dingin malam yang menyakitimu

    Tersenyumlah untukku
    Dalam perihmu
    Dalam tangismu
    ...
    Sandarkan keresahanmu di bahuku

    Akan ku peluk..
    hingga berhenti air matamu
    Akan ku dekap
    hingga terlelap dalam ketenangan batinmu

    Aku akan diam
    Aku akan mengerti
    Bahwa..
    Ada saatnya kau rapuh
    Ada saatnya kau lelah
    Menghadapi duniamu

    Dengarkan aku...
    Aku akan ada
    Berusaha jadi kakak
    jadi teman
    jadi ibu
    dan juga kekasihmu

    Tidurlah...
    Damaikan hatimu
    Berjanjilah padaku
    Kau akan tegar lagi menghadapi duniamu
Nah itulah kumpulan puisi puisi cinta versi terbaru yang bisa saya kasih dalam postingan kali ini, semoga kumpulan puisi cinta diatas bisa berguna untuk anda.