Home » » Kata-Kata Untuk Status BBM Paling Nyeleneh 2015

Kata-Kata Untuk Status BBM Paling Nyeleneh 2015

Kata-Kata Untuk Status BBM Paling Nyeleneh 2015 untuk up-date status keren, pada kesempatan ini saya rangkai dari beragam artikel seperti kata pendek bijak, kata pendek motivasi, kata pendek islam untuk teman dekat, kata pendek bimbang perihal cinta, kata pendek lucu keren buat status twitter serta kata perkataan romantis lucu pagi hari. Kata ini bagus status facebook ,untuk status lucu pagi hari, kata mutiara pagi hari, puisi pada pagi hari, kata pada pagi hari buat pacar, kata perkataan selamat pagi hari yang lucu, kata sapaan pagi hari untuk pacar serta kata buat pacar pada pagi hari yang cerah. 

Kata-Kata Untuk Status BBM Paling Nyeleneh 2015

Segera saja kita baca kumpulan kata bagus buat status BBM pada pagi hari dibawah ini.

Bila mau mempunyai pacar yang ikhlas berkorban, pacaran saja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal tentukan doang kok.

Jomblo yang mencari cinta sejatinya hingga ke ujung dunia itu yaitu jomblo yang bego. Lantaran dunia ini tidak berujung.

Keluhan seseorang ibu rumah-tangga tak jauh dari, cape menyapu, mengepel, membersihkan, serta menungging.

Bila pacar anda katakan “Aku mencintaimu lebih dari apapun”, jadi bisa dipastikan. Bahwa anda yaitu kekasih gelapnya.

Saya mau anda bersiap-siap. Lantaran hari ini saya bakal menyebutkan cinta padamu.

Mungkin saja anda tidak pernah tau jika saya ini seseorang pencuri. Serta saya di sini mau mengambil hatimu.

Hari ini saya mau kirimkan seluruhnya cintaku untukmu. Namun sayang, pak pos katakan itu terlampau besar.

Waktu terindah dalam kehidupan ini yaitu sewaktu kehadiranmu jadi sangatlah bermakna untuk orang lain. Selamat pagi cinta.

Mari kita capai wangi dunia berbarengan untuk selama-lamanya serta mari kita mendekati hari-hari indah untuk wujudkan semua yang terpendam.

Selamat pagi cinta ku, renungilah kekeliruan yang berlangsung tempo hari. Serta yakinkan dirimu tidak untuk mengulanginya di hari ini serta selanjutnya.

Saya takkan pernah berikan saat pada beberapa orang yg tidak dapat menghormati saat.

Serba salah bila ketemuan sama cewek gunakan pakaian mini. Jika kita ngeliatin diduga kurang ajar. Namun bila kita buang muka diduga maho.

Sebesar apa pun aktivitas semut bekerja, mereka masih tetap sama-sama berkomunikasi keduanya.

Bila satu waktu kelak bekas anda ngirim sms “beb! saya kangen banget sama kamu” itu bermakna dia tidak berhasil ngedeketin orang lain.

Ingin bangun tidur namun malesnya minta ampuun, walau sebenarnya malesnya tidak salah apa-apa.

Meskipun kita bukanlah rekan sepermainan, namun saya meyakini banget bila kita rekan sepelaminan nanti.

Anda itu janganlah sukai kucek-kucek mata saat bangun tidur, bila pelanginya rusak bagaimana?

Wanita prima bisa diketemukan disetiap pojok bumi. Namun sayang nya bumi ini bulat bung.

Dengan kehadiranmu, saat ini hidupku lebih bermakna, setiap waktu wajahmu senantiasa menghias hatiku, hingga saya terlilit jauh dalam api cintamu. Sungguh saya sangatlah mencintaimu.

Malam-malam kelabu tidak menyurutkan rasaku padamu, pada sang bln. yang mengilang serta bintang tidak kunjung datang saya ucapakan saya cinta anda.

Apakah anda tau? Saya tengah lari menuju sang mentari serta dengan selekasnya hampiri mu untuk mengatakan selamat pagi cintaku.

Senantiasa mulai pagi mu dengan doa-doa serta akhiri hari-hari mu dengan doa juga agar keindahan sang mentari selalu bercahaya di hati sampai akhir kelak.

Awan yang gelap saat itu juga menghilang serta tersipu malu, saat mentari pagi menyinari hari-hari indah bersamamu.

Cinta ini senantiasa cerah seperti mentari pada pagi hari serta bakal senantiasa menunggu untukmu sang kekasih sang idola hati.

Sekian dahulu Kata-Kata Untuk Status BBM Paling Nyeleneh 2015, semoga dapat berguna untuk digunakan waktu menyongsong pagi hari. Ini hanya hiburan semata yang membuat anda bisa tersenyum atau bahkan terpingkal-pingkal ketika membacanya.