Home » , » 9 Langkah Mengungkap Cinta Pada Kekasih Teromantis 2015

9 Langkah Mengungkap Cinta Pada Kekasih Teromantis 2015

Cinta serta Saya Cinta Anda. Yaitu suatu kata sederhanan, tetapi sejuta arti tersimpan didalamnya. Beberapa dari anda mungkin saja memiliki perasaan cinta pada seorang yang khusus tetapi anda tidak paham bagaimanakah Panduan Menyebutkan Cinta dengan Kreatif atau Langkah Menembak Cewek dengan Kreatif/Romantis dan langkah menyebutkan cinta dengan unik

9 Langkah Mengungkap Cinta Pada Kekasih Teromantis 2015

Bila anda masih tetap bingung, saya bakal memberi anda 9 Langkah Menyebutkan cinta pada seorang dengan romantis serta menawan. berikut ini yaitu langkah yang menarik untuk dicoba : 

1. Membikinkan Lagu 

Langkah yang pertama, Menyebutkan cinta dengan lagu. jika anda memiliki bakat bermain gitar serta menyanyi anda dapat membikinkan lagu yang special untuk cewek yang anda sukai. Rekam melalui handphone saja serta kirimkan lagu itu kepadanya. pasti perasaan cewek segera klepek-klepek .

2. Catat serta tempelkan 
Catat kata cinta di kertas serta tempelkan di cokelat serta diletakan ditempat yang tidak ia sangka, seperti di dashboard mobil. Ajak dia pergi atau menjemputnya sepulang kuliah atau kerja serta meminta dia untuk buka dashboard itu serta katakan ‘jika ia mengambil cokelat itu bermakna dia ingin jadi pacar anda. 

3. Katakan cinta dengan Seratus permen cinta 
Belilah sekantung permen serta bungkus tiap-tiap permen dengan kertas kecil yang diisi argumen Anda menyukai dia, dari yang serius, romantis, sampai lucu. Input permen yang sudah terbungkus dalam satu toples atau wadah lucu. Berilah label dengan tulisan besar 100 argumen saya menyukai anda. Dosis : Ambillah satu sehari-hari sepanjang 100 hari. 

4. Bikin Vidio Full photo si Dia (+ Lagu Romantis) 
Pasti anda pernah simak kan video yang berisi gambar serta diiringi lagu gitu? saya meyakini telah pernah. Langkah membuatnya juga cukup gampang, tinggal menghimpun photo si Dia yang dapat anda ambillah dari Facebook atau Twitternya. Lalu buat vidio dengan memakai windows movie maker atau movie maker for android. janganlah lupa temani dengan lagu romantis. Buat se-kreatif serta se-keren mungkin saja, kemudian unggah vidionya di Youtube selalu kasih judul nama si Dia. 

5. Katakan cinta dalam kegelapan. 
Langkahnya, buat kalimat cinta pada wanita yang anda sukai dengan menggunakan kertas atau suatu hal yang menyala dalam gelap. Umumnya ada susunan fosfor pada benda itu. Jadi, saat lampu dimatikan, kalimat yang menyala itu bisa menggetarkan hati si Dia. 

6. Katakan cinta dengan Bunga Matahari 
Menyebutkan cinta dengan bunga memanglah tak asing lagi ditelinga kita, namun coba Beli bunga matahari yang besar yang diiket dengan pita ditangkainya serta catat di kertas “Be My Sunshine” Meyakini deh, pasti dia bakal terima cinta anda. 

7. Katakan cinta dengan 100 Bintang-Bintang. 
Buat 100 argumen mengapa anda mencintainya, dari mulai yang serius, lucu, serta romantis. di catat di kertas berwarna yg dipotong serta dibuat seperti bintang. Input bintang bintang nya kedalam toples yg lucu. 

Bukukan seluruhnya SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Lalu, kirimkan buku itu padanya. Cantumkan tanggal serta peristiwa waktu SMS atau e-mail itu di kirim. 

9. Cinta dalam 100 bahasa 
Belajarlah untuk menyampaikan 100 kata “saya cinta kamu” kedalam berbagai bahasa lalu kirimkan kata yang tidak sama sehari-hari. 

Saat ini anda telah mempunyai deskripsi kan? Tersebut 9 Langkah mengungkap Cinta pada kekasih teromantis versus saya. Saya meyakini anda dapat mengerjakannya lantaran ini langkah yang sangatlah gampang.