Home » » Langkah Mengkalkulasi Tingkat Kesombongan Anda

Langkah Mengkalkulasi Tingkat Kesombongan Anda

Anda terasa tak sombong cobalah dahulu langkah mengkalkulasi tingkat kesombongan anda ini, mungkin saja saja kandungan rasa sombong anda tinggi. Bentuk kesombongan itu ada dua satu diantaranya saat kita menyepelekan orang lain. Terasa diri tambah baik, lebih hebat, lebih beriman, lebih berilmu, lebih sabar, lebih patuh, lebih tahu hal serta lebih yang lain. Mengambil itu terang dosa, mabok itu terang dosa. Namun sombong ini dapat hingga di hati. Bahkan juga penderitanya mungkin saja tak menyadarinya bahkan juga tak terasa dianya berdosa. Dia mungkin saja terasa dianya pakar sorga, serta terasa dianya masuk surga tanpa ada dosa.

Langkah Mengkalkulasi Tingkat Kesombongan Anda

Mari kalkulasi kesombongan anda.
Langkahnya yaitu :

1. Buat daftar orang yg menurutmu lebih jelek dari mu. Orang yg seluruhnya perkataannya bagimu hanya omong kosong, lantaran bagimu dia tak ada apa-apa nya di banding dirimu.

2. Dalam kedihupanmu keseharian, cobalah kalkulasi seberapa kerap anda menilainya orang lain itu salah. Seperti contoh anda menilainya tulisan ini tak bermanfaat serta cuma menghabiskan waktu. Atau saat anda di toko lihat orang beli barang lalu anda terasa orang itu cupu banget. Atau masalah yang lain yg mencerminkan anda menyepelekan orang yg bahkan juga tak anda kenal (aneh kan, belum kenal kok telah ngeremehin?). Kalkulasi dalam sehari berapakah kali anda terasa seperti itu.

HITUNG :
( [ jumlah orang dari No. 1 ] x 25 poin) + ( [ jumlah orang dari No. 2 ] x 5 poin)
Berapa Jumlah yang kalian dapat ?
Lihat Hasil yang kalian dapat :

1. 25 - 50 = Anda termasuk manusia normal yang kadangkala punya kesombongan, meskipun tidak disadari. Wajar, namanya juga manusia.

2. 50 - 100 = Anda cukup sombong

3. 100 - 150 = Anda terang orang yang sombong

4. 150 - 200 = Kesombongan yaitu middle of your name

5. 200 - 250 = Kebanyakan orang terkecuali yang anda sukai, yaitu sampah untuk anda

6. 250 - 300 = Anda memiliki Kandungan rasa sombong telah parah. Bahkan bias jadi orang yang mencintai anda, anda remehkan.

7. Di atas 300 = Anda merasa einstein juga lebih bego daripada anda. Andalah yang paling jenius serta terhebat di muka bumi ini. Bill gates tak ada apa2nya di banding anda.

8. 0 - 25 = Ini kesombonga yang paling akut. Paling kronis. Yakni saat diri kita terasa suci serta bersih. Terasa pastinya masuk surga. Dalam kehidupan keseharian anda terlihat seperti orang sabar serta sukai membantu, rajin beribadah, sukai tersenyum. Tetapi di balik itu seluruhnya, anda telah terasa anda yaitu pakar surga yang tidak mempunyai dosa.