Home » » Puisi Cinta - Cinta Di Hati & I Love You Forever And Ever

Puisi Cinta - Cinta Di Hati & I Love You Forever And Ever

Puisi cinta untuk kekasih ketika Mempunyai pacar yaitu suatu anugerah yang terindah dari Tuhan. Pacar dapat jadi calon pendamping kita serta tempat kita sharing bermacam kesibukan serta sama-sama ganti pikiran hingga kita berikan puisi cinta romantis. Pacar yang romantis juga bakal didambakan oleh beberapa orang.

Puisi Cinta - Cinta Di Hati & I Love You Forever And Ever

Puisi cinta bakal bikin sahabat serta pasangan bakal makin cinta pastinya, lantaran terpacu dengan kata kata cinta... Penasaran mau tahu selanjutnya sekitar himpunan puisi cinta untuk pacar. Tersebut disini himpunan puisi cinta untuk pacar sedetailnya :

Puisi Cinta : Cinta Di Hati
Pengarang: Abeng
aku berdiri diantara dua asa
yang bimbang, ragu, dan marah
kenapa kau tak jauhi aku
ku coba ku lari kepuncak
kau tunggu dilembah hingga aku lelah menghindar
ku lari kelaut
kau tunggu dipantai hingga aku lelah berlayar 
tiap kubuka mata dari tidur
kau sudah berada tepat disamping ingatanku
tiap kututup mata tidurku
kau sudah berada disamping mimpiku 
cobalah kau mengerti
cinta tak kan selalu memiliki
sayang bukan selalu harus mendampingi
terus terang aku sayang dan cinta padamu
tapi takdir berkata lain 
cobalah kau hidup dengan kehidupanmu
dan biarkanlah aku hidup dengan kehidupanku
biarlah cinta kita hanya menjadi kenangan di hati terdalam
hanya doa doalah yang masih patut kita panjatkan 
untuk mu …..anggaplah aku
dan akupun akan tetap disampingmu hanya dengan doa
demi ketentraman, kedamaian hidupmu sekarang

Puisi Cinta : I Love You Forever And Ever
Pengarang: Wiwin
Maaf ku telah menyakitimu
Bukan ku sengaja lakukan semua itu
Akupun tak mampu khianati hatiku
Aku yang tak mampu membendung rasa ini,
Rasa yang takkan pernah ku buang dari hatiku
Karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu 
Aku tak tahu apa ku bisa menahan semua ini
Aku hanya ingin kamu percaya padaku
Itu sudah cukup untukku
Sungguh begitu besar rasa sayangku padamu
Namun ku tak mampu menolak takdir itu 
Andai kau tahu
Disini aku pun menangis pilu
Tak mampu menahan begitu sakitnya hatiku
Sungguh ku tulus mencintai dan menyayangimu
Sampai kapanpun, sampai kapanpun dan sampai kapanpun 
Kini ku telah berada di antara jurang
Aku pun tak mampu lagi bertahan
Hingga ku harus pergi jauh dari hidupmu selamanya
Terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita
Demi kebahagiaan orang lain 
Ku ‘kan tetap slalu cinta dan sayang ke kamu
Walau seandainya aku tak bisa bersatu denganmu
Jaga diri kamu baik-baik
I LOVE YOU FOREVER & EVER