Home » » Puisi Rindu Paling Sedih Terbaik

Puisi Rindu Paling Sedih Terbaik

Puisi Rindu. Apakah kamu tau serta sempat rasakan rindu?? setiap manusia pastilah sempat meraskannya yang diberi nama rindu, berarti satu kata hati perasaan sesorang yang mau bersua serta telah lama tak bersua dengan beberapa orang di sayanginya terhitung ibu, saudara, kekasih, bekas, maupun teman dekat.

Puisi Rindu Paling Sedih Terbaik

Rindu taakan terlepas dari perasaan manusia, dari kata perkata yang sama-sama menyambung yang membuahkan kalimat yang benar-benar berarti sekali. untuk kamu yang mau mengungkap isi hati kamu pada orang yang kamu sayangi, terdapat banyak kumpulan Puisi Rindu Yang betul betul Sedih berikut ini :

Hati Yang Terbelenggu
Saat rindu menyesak di dada
Terbungkus derita menyayat hati
Aku seperti kehabisan nafas
Habis oksigen karna merindukanmu 
Aku takut terbiasa dengan rasa ini
Membuat hati jadi kebal rasa
Aku takut terbiasa dengan rindu ini
Membuat hati jadi mati rasa 
Segenap hati aku menjaga
Agar pelita cinta tetap menyala
Tak kubiarkan redup walau sesaat
Semua kulakukan hanya untukmu 
Adakah cinta tanpa mata??
Walau sesaat ingin bertemu
Bebaskan hati dari belenggu
Belenggu rindu karna dirimu

Surat Rindu
Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikan dalam sepi pada ibuku 
Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikkan dalam gelap pada ayahku 
Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikkan dalam tidur saudaraku 
Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan sampaikan pada tuhanku yang maha pengasih dan penyayang
''Bahagiakanlah, setiap hati yang kurindu

Aku Rindu
Tenggelam aku dalam lamunan
Duduk terdiam memikirkan sang kekasih
Bayangannya menari di mata
Menghadirkan cerita dalam hati 
Aku rindu dia
Aku rindu pelukanya
Aku rindu kecupannya
Aku rindu belaiannya 
Kekasih, cepatlah datang
Tak kuasa menahan rasa ini
Rindu ini menggerogoti jiwa
Menusuk hingga ke tulang sumsum 
Ingin kuraih ju dekap kau dalam pelukku
Rasakan degup jantung yang kian menderu
Mengusir rasa lapar dan haus akan cintamu
Sungguh aku merindukanmu